The International 2020 Akan Diadakan di Kota Stockholm, Swedia


Follow Us

The International adalah salah satu turnamen E-Sport terbesar di Dunia yang tengah berjalan bertahun-tahun. Negara demi negara telah bergilir menjadi tuan rumah dan tahun 2019 China mendapat kehormatan itu. Sebelum pertandingan Grand Final TI 9, Valve mengumumkan bahwa The International 2020 akan diakan di kota Stockholm, Swedia.

Nulis artikel dibayar

Stockholm akan menyambut hangat seluruh Dota Enthusiast dengan keindahan kotanya, dan siap memberikan yang terbaik untuk turnamen Dota 2 yang paling bergengsi ini. Walikota Stockholm sendiri juga merasa terhormat untuk menjadi tuan rumah dari salah satu E-Sport yang paling passionate tersebut.

BACA JUGA  Seseorang Manfaatkan 'Script' dan 'Bug' Demi Keluar dari Game Dota 2 Tanpa Minus MMR

Negara Swedia memang tidak begitu asing bagi kita. Negara tempat lahir beberapa orang ternama seperti PewDiePie yang menjadi youtuber terbesar dan Ibrahimovic seorang pesepakbola terkenal. Dan tentu nama-nama pro player Dota 2 sendiri seperti s4 salah satu player yang pernah menjuarai TI 3, atau Pajkatt High MMR player yang cukup veteran untuk masalah turnamen dota 2, Zai pemain Team Secret dan PieLieDie yang bisa dikatakan juga cukup veteran dan yang lain. Dengan segala fakta itu, mari kita nantikan The International 2020 di Stockholm, Swedia.

BACA JUGA  7 Tim Esports Tersukses di Indonesia

Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Dota 2 atau artikel keren lainnya dari Rajendra.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item