The International 2020 Akan Diadakan di Kota Stockholm, Swedia

Stockholm

The International adalah salah satu turnamen E-Sport terbesar di Dunia yang tengah berjalan bertahun-tahun. Negara demi negara telah bergilir menjadi tuan rumah dan tahun 2019 China mendapat kehormatan itu. Sebelum pertandingan Grand Final TI 9, Valve mengumumkan bahwa The International 2020 akan diakan di kota Stockholm, Swedia.

Stockholm akan menyambut hangat seluruh Dota Enthusiast dengan keindahan kotanya, dan siap memberikan yang terbaik untuk turnamen Dota 2 yang paling bergengsi ini. Walikota Stockholm sendiri juga merasa terhormat untuk menjadi tuan rumah dari salah satu E-Sport yang paling passionate tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Negara Swedia memang tidak begitu asing bagi kita. Negara tempat lahir beberapa orang ternama seperti PewDiePie yang menjadi youtuber terbesar dan Ibrahimovic seorang pesepakbola terkenal. Dan tentu nama-nama pro player Dota 2 sendiri seperti s4 salah satu player yang pernah menjuarai TI 3, atau Pajkatt High MMR player yang cukup veteran untuk masalah turnamen dota 2, Zai pemain Team Secret dan PieLieDie yang bisa dikatakan juga cukup veteran dan yang lain. Dengan segala fakta itu, mari kita nantikan The International 2020 di Stockholm, Swedia.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Dota 2 atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version