The King of Fighters Allstar Mobile akan Rilis Secara Global Tahun Ini


Follow Us

Salah satu franchise game fighting yang juga diadaptasi menjadi game mobile akan tersedia secara global. Benar sekali, kita tengah membahas The King of Fighters Allstar.

Nulis artikel dibayar

The King of Fighters Allstar ini telah rilis secara ekslusif di wilayah Jepang pada tahun 2018 yang lalu. Namun baru-baru ini, Netmarble US mengumumkan bahwa game yang akan menghadirkan karakter-karakter dari seri The King of Fighters ’94 hingga seri The King of Fighters XIV ini akan tersedia secara global di tahun 2019 ini juga.

BACA JUGA  Bocoran Legaue of Legends Versi Mobile Tersebar, Sinyal akan Segera Dirilis di Pasaran?

Game-nya sendiri bukan seperti The King of Fighters pada umumnya yang merupakan game fighting. Meskipun menggunakan karakter dari game tersebut, versi mobile-nya sendiri justru mengusung genre action RPG yang dipadukkan dengan side-scrolling. Gameplay-nya sendiri memungkinkan pemainnya untuk membangun sebuah tim berisikan tiga petarung yang kalian miliki. Namun di beberapa mode kalian masih bisa menikmati atmosfer fighting layaknya franchise yang populer dan legendaris ini.

BACA JUGA  Harry Potter : Wizards Unite, Pokemon Go dalam Dunia Harry Potter Bisa kalian Mainkan Sekarang Juga!

Saat peluncuran nantinya pemain dapat mengoleksi hingga 50 karakter dari franchise The King of Fighters. Sementara fitur yang ditawarkan cukup mainstream, mulai dari menyelesaikan level dan membuka level-level baru, mengikuti turnamen, upgrade karakter hingga melakukan evolve.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item