The Last Campfire, Game Baru Dev. No Man’s Sky, Direncanakan Rilis Tahun ini

homepage features 6 768x432 1

Usai 4 tahun terus “perbaiki” No Man’s Sky, Hello Games tampaknya mulai fokus pada proyek game baru mereka – The Last Campfire. Tampaknya studio asal Inggris ini kembali mengerjakan proyek skala kecil. No Man’s Sky mungkin menjadi sukses besar, tetapi mereka tetaplah studio kecil dan tampaknya mereka tak mau mengulangi kontroversi serupa dengan game luar angkasa keluaran 2016 tersebut.

Lewat Indie World livestream yang ditayangkan oleh Nintendo semalam, The Last Campfire akan menjadi game petualangan fokus naratif dengan elemen puzzle didalamnya. Game direncanakan rilis pada tahun ini untuk Nintendo Switch, PC, PS4 dan Xbox One.

Trailer baru tak banyak perlihatkan detil game kecuali dari dunia dan atmosfir. Tapi melihat dari cuplikan singkat tersebut, game terlihat mengambil banyak inspirasi dari Journey yang merupakan game adventure puzzle juga dengan naratif fokus diceritakan lewat dunia ketimbang dialog.

The Last Campfire pertama kali diumumkan pada The Game Awards 2018 lalu, tetapi tak banyak perkembangan sepanjang tahun 2019. Dengan No Man’s Sky tampaknya telah mencapai visi yang diinginkan, mereka mulai fokus pada proyek ini. Game belum dapatkan tanggal rilis tetapi direncanakan akan meluncur pada musim panas tahun ini.


Baca pula informasi lain terkait Hello Games dan No Man’s Sky beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Exit mobile version