The Last of Us 2 Berhasil Menyandang Gelar “Most Completed Game” di PS4

thumb 1920 777426 1

The Last of Us 2 memang menjadi game yang mengundang berbagai kontroversi dikalangan gamers, namun hal tersebut tak menutup fakta bahwa The Last of Us 2 berhasil menjadi salah satu game dengan angka penjualan cukup tinggi di tahun ini. Terbaru, The Last of Us 2 bahkan dinobatkan dengan rekor baru.

Dilansir melalui Dualshockers, The Last of Us 2 dikabarkan kini berhasil mengambil titel sebagai game dengan persentase tertinggi untuk pemain yang mampu menyelesaikan gamenya di konsol Playstation 4. Titel tersebut dilihat dari pencapaian achievement pemain yang mendapat trofi “What I Had To Do” dimana achievement yang didapatkan setelah menyelesaikan seluruh story dari The Last of Us 2 tersebut kini berada di angka 58%, angka tersebut berhasil melampaui peringkat pertama dari sebelumnya yang dipegang Final Fantasy VII Remake di angka 53.3%.

Source : Ungeek

Tentu hal tersebut merupakan capaian yang cukup menarik, dimana game tersebut memerlukan waktu yang tak sedikit untuk diselesaikan. Namun, melihat banyak gamers bersedia menyisihkan waktu luangnya untuk The Last of Us 2 sepertinya sedikit mengobati sang pengembang dari kontroversi yang ditimbulkan sejak awal perilisan game tersebut.

Berikut daftar lain untuk capaian dari para gamers di PS4 dapatkan persentase tamat di sebuah game.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version