The Last of Us Dapatkan Adaptasi Serial TV Dari HBO!

in

Punya segudang hal baru dan menarik untuk ditawarkan, The Last of Us mampu menjadi salah satu game game terbaik dalam satu dekade ini. Plot storynya yang begitu emosional, membuat banyak gamer meminta game tersebut mendapatkan adaptasi layar lebarnya. Sony memang telah memberikan lampu hijau terhadap keinginan para fans tersebut, namun sayangnya ada banyak halangan yang membuat versi layar lebar The Last of Us tak kunjung direalisasikan.

Namun akhirnya kabar baik pun datang, tak jadi dibawa ke layar lebar, The Last of Us dialihkan untuk menjadi serial TV layaknya The Witcher. Melalui akun resminya, HBO yang juga sempat menangani Game of Thrones, kali ini merekalah yang akan membawa adaptasi serial The Last of Us. Kabar baiknya lagi, sang Director seri pertama dan kedua The Last of Us – Neil Druckman juga akan terlibat langsung dalam penggarapan versi serial TV tersebut.

HBO sendiri masih belum memberikan daftar pemeran serta kapan serial tersebut akan ditayangkan. Namun sembari menunggunya, para gamer bisa terlebih dahulu memainkan game kedua The Last of Us yang meluncur pada tanggal 29 Mei 2020 mendatang di patform PS4.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: [email protected]

Ernard Anky

Written by Ernard Anky