The Last of Us Part 2 Perlihatkan Concept Art Baru yang Memesona!

in ,

Tahun depan bisa dibilang merupakan tahun besar bagi Sony, selain bersiap memperkenalkan PlayStation 5, 2020 juga akan dipenuhi dengan line up andalan Sony, slah satunya adalah The Last of Us Part 2. Diracik melalui tangan dingin Naughty Dogs, The Last of Us Part 2 terlihat jauh lebih advanced sekaligus lebih menawan dibanding seri pertamanya.

Meski telah terlihat menjanjikan melalui screenshot dan gameplay yang telah beredar, Naughty Dog memutuskan memoles game tersebut sedikit lebih lama lagi dan mengundur tanggal perilisannya. Dan kini, menjelang tanggal perilisannya yang kian dekat tersebut, Naughty Dog memamerkan beberapa artwork untuk semakin menggugah kembali hype para fans. Tiga concept art tersebut memperlihatkan panorama memesona dalam dunia The Last of Us Part 2, sementara satu concept art lainnya memperlihatkan Ellie bersama dengan seekor anjing, yang mungkin akan jadi companion barunya.

The Last of Us Part 2 sendiri rencananya akan rilis pada tanggal 29 Mei 2020 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4 saja.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: [email protected]

Ernard Anky

Written by Ernard Anky