The Last of Us Part 2 Terjual 4 Juta Kopi dalam 3 Hari, Kalahkan Performa Jual Spider-Man

the last of us 2 leak 3

Meski dengan berbagai kontroversi yang game tuai, The Last of Us Part 2 berhasil menjadi game dengan penjualan tercepat di PS4 mengalahkan game Spider-Man garapan Imsoniac Games.

Lewat pers rilis, Sony umumkan bahwa game telah terjual 4 juta kopi dalam waktu 3 hari. Jumlah tersebut merupakan total dari penjualan digital dan fisik. Sebagai perbandingan, Spider-Man terjual 3.3 juta kopi dan God of War terjual 3.1 juta kopi.

Neil Druckmann, sutradara dibalik game serta wakil presiden dari Naughty Dog memberikan ucapan terima kasihnya kepada fans atas keberhasilan ini.

“Kami sangatlah berterimakasih kepada jutaan fans di seluruh dunia yang telah bermain The Last of Us Part 2 dan membagikan pengalamannya bersama kami dalam satu minggu terakhir,” kata Neil Druckmann.

Kesuksesan dari The Last of Us Part 2 membuktikan bahwa industri gaming masih sangat kuat saat ini meski dengan krisis global yang tengah terjadi. Kesuksesan game terbaru Naughty Dog ini juga menarik perhatian melihat jalan cerita penting dari game sempat bocor bulan lalu.


Baca pula informasi lain terkait The Last of Us dan review The Last of Us Part 2 dari kami beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version