The Last of Us Part II Jadi Game Baru Servis PlayStation Now Bulan Oktober

3682297 The Last Of Us Part Ii Review Promothumb
PlayStation Now bulan Oktober tambah The Last of Us Part II.

Sama seperti layanan cloud gaming lain, PlayStation Now juga hadirkan beberapa game menarik untuk bisa dinikmati di beragam platform termasuk PC. Beberapa player harus membayar layanan tersebut dalam kurun waktu seminimnya satu bulan untuk bisa menikmati semua game yang mereka sediakan.

PlayStation Now miliki cukup banyak game unik termasuk eksklusif mereka sendiri. Setiap bulannya, mereka terus tambahkan game baru untuk melengkapi pustakanya. Dan bulan Oktober 2021 ini secara mengejutkan mereka tambahakan The Last of Us Part II sebagai game terbarunya.

Blog PlayStation sebutkan bahwa The Last of Us Part II bukan hanya satu-satunya, mereka juga tambahkan beberapa game lain seperti Fallout 76, Amnesia: Collection, Desperados III, Final Fantasy VIII Remastered, Victor Vran: Overkill Edition (sudah tersedia di Eropa terlebih dahulu), dan Yet Another Zombie Defense HD.

Dedikasi PlayStation untuk melayani playernya tergolong cukup tinggi. Mereka sempat memotong biaya berlangganan agar bisa berkompetisi dengan layanan cloud gaming serupa. Tak hanya itu, mereka juga berjanji akan tambahkan judul terkenal setiap bulannya.

Bulan September lalu mereka menambahkan beberapa game terkenal seperti Tekken 7, Killing Floor 2, Windbound, Pathfinder: Kingmaker – Definitive Edition, dan Moonlighter.


Baca lebih lanjut tentang Sony Interactive Entertainment atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version