The Last of Us Part II Kini Sudah Bisa Diunduh, Bagi Kamu yang Membeli versi Digitalnya

in ,

Kontroversi yang menghantui The Last of Us Part II menjelang perilisannya bisa dibilang merupakan pengalaman terburuk Naughty Dog selama ini. Banyaknya komentar negatif seputar jalan ceritanya akibat adanya bocoran spoiler yang tersebar di dunia maya beberapa waktu lalu membuat game ini dipertanyakan kualitasnya dan diragukan mampu memenuhi ekspektasi tinggi yang telah terbangun selama ini.

Dan ternyata hasilnya luar biasa, menurut beberapa Review dari berbagai media gaming termasuk kami, The Last of Us Part II merupakan salah satu game terbaik sepanjang masa. Game ini dikatakan mampu hadirkan sebuah pengalaman emosional sempurna yang tak terlupakan. Apalagi sebagian besar reviewer sepakat akan hal tersebut, seolah langsung menghapus segala keraguan kita selama ini.

Tentunya kabar ini menjadi sebuah kabar baik untuk para gamer yang telah melakukan pre-order namun masih ragu akan kualitas yang mampu ditawarkan oleh game satu ini. Berita baiknya lagi, kini para gamer yang telah membeli versi digitalnya sudah dapat mengunduh The Last of Us Part II di PS4 kesayangannya, agar saat resmi rilis nanti bisa langsung memainkannnya tanpa harus lama mengunduhnya terlebih dahulu. Untuk ukuran filenya sendiri sebesar 78.52GB, lebih kecil dari perkiraan awalnya yang dikatakan akan lebih dari 100GB.

The Last of Us Part II rencananya akan rilis pada tanggal 19 Juni 2020 mendatang secara eksklusif di PlayStation 4.


Baca juga artikel seputar The Last of Us Part II, atau artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.
For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]