The Last of Us Part II Menjadi Game Pertama yang Berhasil Raih 300 Penghargaan

in , ,
Lastofus2reviews

2020 menjadi tahun yang spektakuler untuk gamer. Belasan game dengan resepsi baik dirilis selama tahun tersebut, dan masa pandemi membuat lebih banyak waktu dapat dihabiskan bermain.

Game aksi eksklusif PS4 garapan Naughty Dog yaitu The Last of Us Part II menjadi salah satu game yang mendapat resepsi baik tersebut, setidaknya dari segi media dan kritikus. Game tersebut kini berhasil menjadi game pertama yang meraih 300 penghargaan selama satu tahun terakhir (dilansir dari Game Awards), kalahkan The Witcher 3 dan God of War.

Pada tahun yang sama, The Last of Us Part II juga berhasil mengalahkan perolehan dari Hades dan Ghost of Tsushima yang dimana keduanya mendapatkan 64 dan 63 penghargaan secara berurutan.

When Is The Last Of Us Part 2 Set

Meskipun dengan prestasi yang hebat ini, The Last of Us Part II masih menjadi game yang mengacuh kontroversi di kalangan gamer dikarenakan dipandang terlalu woke atau mendepankan agenda politik serta membunuh karakter favorit dengan cara yang terkesan mengecewakan.

Apapun pendapat pribadimu akan game dari Naughty Dog ini, game tersebut telah berhasil mencetak sejarah baru lewat publikasinya. Game juga berperforma baik secara komersil dengan 4 juta kopi terjual di minggu pertama rilis, menjadikan game ini game dengna penjualan tercepat oleh Sony.

The Last of Us Part II telah dirilis untuk PS4 dan juga dapat dimainkan di PS5 lewat backward compability.


Baca pula informasi lain terkait The Last of Us, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.