The Last of Us Part II Segera Dapatkan Gameplay Baru dalam Waktu Dekat

in ,
Naughty Dog akan pamerkan gameplay baru The Last of Us II.

Sempat alami kebocoran tak membuat Naughty Dog dan Sony Interactive Entertainment untuk promosikan The Last of Us Part II. Hal ini berkat gamenya sendiri memang telah rampung dikerjakan setelah sempat mengalami berbagai penundaan. Termasuk bagaimana susahnya keadaan mereka saat COVID-19 menggempur. Meskipun begitu, mereka akan tetap pamerkan gameplay barunya hingga gamenya dirilis.

Sony Interactive Entertainment dan Naughty Dog mengumumkan bahwa mereka akan menggelar event State of Play yang mereka dedikasikan untuk The Last of Us Part II. Event ini akan diselenggarakan tanggal 27 Mei jam 13:00 waktu Amerika atau 28 Mei jam 03:00 WIB. Kamu akan bisa melihatnya melalui channel resmi Sony di YouTube dan Twitch saat waktunya tiba.


Dalam event tersebut, mereka akan pamerkan kembali gameplay The Last of Us Part II dalam video 20 menit yang sangat fokus pada detil gameplay dan cerita gamenya yang dijelaskan oleh Neil Druckmann, Sutradara gamenya.

Sayangnya, bagi kamu yang berharap Sony akan umumkan PlayStation 5 sepertinya harus bersabar. Hal ini karena perusahaan asal Jepang tersebut takkan mengumumkan apapun tentang console teranyarnya yang rencananya akan dirilis akhir tahun 2020 nanti.


Baca lebih lanjut tentang The Last of Us Part II, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]