The Last of Us Part II Tetapkan Tanggal Rilis, Joel Kembali!

in ,
Joel kembali di The Last of Us Part II.

Menunggu perilisan sekuel video game yang kita sukai bukan sesuatu yang nyaman, namun hal tersebut memang harus dilakukan seiring dengan pengembangan video game yang memakan waktu sangat lama. Sebuah penantian yang sama layaknya The Last of Us Part II buatan Naughty Dog. Game yang kental akan cerita Ellie dan Joel di iterasi pertamanya ini tak kunjung dapatkan tanggal rilis pasti. Kabar baiknya, sepertinya kita sudah tak perlu menunggu lama lagi untuk segera menikmati gamenya.


Melalui event State of Play, Sony Interactive Entertainment dan Naughty Dog akhirnya umumkan tanggal rilis The Last of Us Part II yang akan jatuh pada tanggal 21 Februari 2020 mendatang. Tentunya game ini akan hadir secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4 saja. Dalam video berdurasi 3 menit di atas tunjukkan bagaimana usaha Ellie yang sepertinya akan menuntut balas kepada sekumpulan kelompok jahat.

Digambarkan bahwa banyak sekali rintangan yang harus Ellie hadapi, entah itu ancaman dari manusia, hingga para zombie yang telah menjadi ciri khas gamenya sejak seri pertama. Di akhir trailer, kita dikejutkan dengan kembalinya Joel yang selama ini tidak ditunjukkan sama sekali di setiap promosinya. Joel mengatakan kepadanya bahwa ia takkan meninggalkan Ellie berjuang seorang diri. Indikasikan bahwa Joel akan kembali berpetualang dengan Ellie seperti iterasi pertamanya. Ia nampak lebih tua seiring pertumbuhan Ellie yang beranjak dewasa.

The Last of Us Part II akan dirilis pada tanggal 21 Februari 2020 secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4 saja. Kamu bisa mengikuti kabar teranyarnya melalui artikel yang kami dedikasikan untuk gamenya.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Weird and have passive ability to easily forgotten by people. Multi-platform gamer with PC as his main platform while PlayStation in the second. RPG, MMORPG (any nation), JRPG (JP, EN), FPS, TPS are his main courses. Moving forward, not backward, and evolving without too long dwelling to the past. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).