The Last of Us Part II Versi Digital Ditarik dari PlayStation Store

3SjVr4FWpt63KqKQLX7po9 1600 80

Penundaan perilisan akibat dampak virus corona, membuat Naughty Dog kembali menarik The Last of Us Part II versi digital dari PlayStation Store. Artinya, kini para gamer tidak bisa melakukan pre-order ataupun menemukan game ini untuk sementara waktu di PlayStation Store. Permasalahan logistik dan pendistribusian jadi alasan utama dibalik penundaan untuk waktu yang belum ditentukan.

Sebelumnya, para gamer juga sempat meminta setidaknya Naughty Dog melepas terlebih dahulu versi digital-nya jika memang masalah pendistribusian versi fisik jadi kendala utama penundaan ini. Akan tetapi, Neil Druckmann selaku director tetap bersikeras bahwa ia ingin game yang telah dirinya dan tim pengembang lain kerjakan selama bertahun-tahun tersebut bisa dinikmati oleh semua kalangan gamer dan bukan hanya sebagian gamer yang lebih memilih versi digital-nya ketimbang versi fisiknya.

Namun, kini The Last of Us Part II versi digital benar-benar hilang dari halaman PlayStation Store. Jika kamu mencoba mencarinya pun yang bisa kamu temukan hanyalah avatar dan theme-nya saja, sementara opsi untuk melakukan pre-order, serta informasi mengenai harga sudah tidak tersedia lagi. Selain itu, untuk para gamer yang sudah terlanjur melakukan pre-order, pihak Sony Interactive Entertainment secara otomatis akan melakukan proses refund yang keterangan lengkapnya dikirim melalui email.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Proses refund ini bukan hanya berlaku untuk The Last of Us Part II saja, para gamer yang sudah melakukan pre-order untuk Iron Man VR juga akan mengalami hal yang sama. Semoga saja masalah ini cepat berlalu sehingga kita bisa segera memainkan salah satu game paling diantisipasi ini.

(Sumber : Gamerant)


Baca juga artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.

Exit mobile version