The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki akan Jadi Seri JRPG Baru dari Falcom

Berikut karakternya.

Sejak kepopuleran seri Dragon Quest dan Final Fantasy yang kemudian lakukan ekspansi dengan iterasi baru dengan dunia yang mirip, banyak developer yang mengikutinya dengan cara yang sama di setiap judul mereka. Salah satunya adalah Nihon Falcom dengan seri The Legend of Heroes atau Eiyuu Densetsu miliknya.

Setelah sukses dengan Trails of Cold Steel yang kemungkinan besar akan dilanjutkan melalui iterasi ke lima, Nihon Falcom mengumumkan dalam majalah Famitsu minggu lalu bahwa mereka tengah mengerjakan Legend of Heroes: Kuro no Kiseki.

Gamenya akan bersetting di Calvard yang sempat diangkat di beberapa game mereka sebelumnya yakni Ao no Kiseki, Cold Steel 3 dan 4, dan Hajimari no Kiseki.

Falcom kemudian melanjutkan informasi kedua tokoh utamanya via Dengeki Online yang menunjukkan dua ilustrasi tokoh pria dan wanita karya Enami Katsumi yang terkenal dengan karyanya di Zero no Kiseki, Ao no Kiseki, dan Onee Chanbara Origin.

Tokoh pria (hero utama) bekerja sebagai spriggan atau problem solver “bawah tanah” yang miliki sebuah agensi bernama Arkride Solutions di ibukota Republic of Calvard. Sementara tokoh wanita merupakan seorang murid yang menjadi kliennya. Ia sempat hadir di episode tambahan Ao no Kiseki dan merupakan junior dari Renne.

The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki rencananya akan dirilis tahun 2021 mendatang dengan console yang masih belum ada kejelasan sama sekali.


Baca lebih lanjut tentang The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version