“The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV” Akhirnya Tampilkan Wujud Sang Protagonis Dari Seri Pendahulu

The Legend of Heroes Trails of Cold Steel IV The End of Saga 2018 06 28 18 007 1
“Warning: spoiler, siapkan mentalmu”

Falcom selaku developer tidak bosan-bosannya memberikan update terbaru  game populer The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV ~The End of Saga~. Kali ini, developer yang bermarkas di Jepang ini menampilkan informasi mengenai beberapa karakter penting dari seri sebelumnya, termasuk Rean Schwarzer, sang protagonis.

Rean Schwarzer

Seorang pemuda yang merupakan anak adopsi keluarga Schwarzer. Ia memiliki kekuatan “ogre power” yang sangat kuat dan juga ahli ilmu pedang Eight Leaves One Blade. Akibat peran pentingnya di Civil War yang terjadi di Empire, ia dinobatkan sebagai pahlawan.

Rean merupakan salah satu pengendara “robot” misterius bernama Ashen Knight Valimar. Setelah lulus dari Thors Military Academy, ia menjadi instruktur di sekolah tersebut. Akibat perbuatan kelompok misterius, ia terperangkap di suatu tempat.


Crow Armbrust

Pemuda yang gemar berjudi dan pada mulanya ia merupakan sahabat akrab Rean dan teman-temannya. Namun, ia ternyata merupakan pemimpin dari kelompok pemberontak Imperial Liberation Front yang berusaha membunuh Osborne sang perdana menteri.

Setelah event di Civil War, Crow bahu membahu bersama Rean dan teman-teman guna mengalahkan Vermillion Apocalypse. Naas, pada akhirnya ia menderita luka berat dan menghembuskan napas terakhirnya.

Tanpa diduga, Crow berhasilkan dibangkitkan kembali akibat peran Gnomes, namun ia kehilangan ingatannya dan menjadi Azure Siegfried, dan menjadi kaki tangan kelompok misterius Gnomes.


Deus-Excellion

Merupakan tujuh orang pengendara robot raksasa misterius. Robot ini sendiri merupakan ciptaan kelompok Gnomes dan Witches di masa lalu, dan bertujuan untuk menyimpan kekuatan maha dahsyat milik The Great One. Hanya ketujuh orang yang juga disebut sebagai Awakener tersebut yang mampu menggunakan robot-robot dengan tampilan layaknya ksatria.

Sejauh ini, baru enam robot dan Awakener yang telah muncul ke permukaan, hanya Gold Knight saja yang masih misteri. Keenam Awakener tersebut adalah:


The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV ~The End of Saga~ akan dirilis pada 27 September di Jepang untuk platform Playstation 4. Versi Inggrisnya belum mendapat jendela rilis resmi. Buat kamu yang ingin mengetahui lebih lanjut informasi mengenai game bergenre JRPG ini dapat berkunjung ke laman ini.

Exit mobile version