“The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV” Bagikan Detil Info dan Screenshot Baru

The Legend of Heroes Trails of Cold Steel IV The End of Saga 2018 04 26 18 003
Saga Trails of Cold Steel Masih berlanjut

Seperti dilansir dari Gematsu, developer Falcom baru saja membagikan informasi dan screenshot terbaru mengenai game besutannya The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV -The End of Saga. Kita dapat melihat karakter-karakter dari Hexen Clan dan mantan murid-murid di Class VII di Thors Military Academy.


Emma Millstein

Wanita muda yang penuh talenta. Emma merupakan anggota Hexen Clan dan mantan ketua Class VII. Setelah lulus dari Thors Military Academy, Emma belajar untuk menjadi witch sejati dari Roselia.


Roselia

Ia merupakan pemimpin dari klan Hexen. Meskipun tampilannya menyerupai anak kecil, sesungguhnya Roselia telah berumur 800 tahun. Ketika bencana melanda Imperial Capital, Roselia bekerja sama dengan Gralsritter untuk mencegah semakin meluasnya kutukan akibat bencana tersebut, dan pada akhirnya ia meminjammkan kekuatannya kepada Rean dan teman-temannya.


Vita Clotilde

Wanita yang mendapat julukan The Azure Abyss ini merupakan anggota klan Hexen seperti Emma. Ia pun merupakan anggota dari kelompok rahasia Ouroboros dan mendapat gelar Second Anguis. Ketika bencana melanda Imperial Capital, ia bergabung dengan Weissland Army dan bersembunyi dengan Aurelia.


Elliot Craig

Anak tertua dari Jenderal paling terkenal di Imperial Army, Craig the Red. Elliot merupakan musisi terkenal yang sering melanglang buana ke seantero Empire. Setelah lulus dari Thors Military Academy, ia melanjutkan pendidikannya ke sekolah musik di Empire.


Machias Regnitz

Putra dari Carl Regnix, gubernur ibukota Empire, Heimdallr. Setelah lulus dari Thors Military Academy, ia melanjukan pendidikannya di Political Science Institute dan kemudian bekerja di Judicial Inspection Institute.


Hexen Clan merupakan klan kuno yang telah ada semenjak dahulu kala. Klan ini mendapatkan Arc Rouge, salah satu Sept-Terrion pemberian Aidios. Setiap penyihir yang lahir di klan Hexen, memiliki spiritual power yang sangat besar dan beberapa memiliki ability khusus seperti vision dan suggestion. Emma dan Clotilde lahir di Erin, sebuah desa tersembunyi milik klan Hexen. Desa ini selalu diselimuti kabut dan hanya mereka yang memiliki spiritual power lah yang bisa melihat desa ini.

The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV -The End of Saga akan dirilis untuk Playstation 4 di Jepang pada musim gugur tahun 2018. Belum ada informasi mengenai platform lain yang akan dituju.

Exit mobile version