The Legend of Zelda Majora’s Mask akan Hadir di Nintendo Switch

The Legend Of Zelda

Nintendo merupakan konsol yang cukup populer di kalangan gamers. Dari banyak game yang pernah dirilis sebelumnya, para penggemar Nintendo pasti sudah tahu tentang game The Legend of Zelda.

Game yang dikembangkan oleh Nintendo, Capcom dkk ini benar-benar fenomenal, salah satunya The Legend Of Zelda: Majora’s Mask.

Majora’s Mask adalah game yang memperlihatkan dunia aneh dan menakutkan dibanding yang lain. Dunia ini diceritakan akan berakhir dalam waktu tiga hari saja karena bulan mengancam keadaan dunia. Nah, tugas kita adalah menyelamatkan dunia dari kehancuran tersebut.

Kini, berbahagialah kalian, wahai para penggemar The Legend of Zelda!

Nintendo kembali mengumumkan game yang akan hadir kedalam Nintendo Switch Online Library kalian berjudul The Legend Of Zelda: Majora’s Mask.

The Legend of Zelda Majora's Mask akan Hadir di Nintendo Switch 2

Dilansir dari Duniaku, produser The Legend of Zelda, Eiji Aonuma pernah meluncurkan remake The Legend Of Zelda: Ocarina of Time di Nintendo 3DS. Setelahnya, mereka juga merilis remastered dari The Legend Of Zelda: Majora’s Mask 3D, tepatnya di tahun 2015.

Tahun ini, The Legend Of Zelda: Majora’s Mask akan muncul di Nintendo Switch kesayangan kalian. Dilansir dari Kotaku, kabar ini juga diikuti bahwa Banjo-Kazooie juga dirilis dalam bentuk Expansion Pack.

Ini adalah langkah yang tepat, mengingat bahwa Nintendo telah lama merilis N64 dan mewajibkan kita untuk membeli game fisiknya. Di waktu yang akan datang, kita sudah bisa menikmati game ini dengan membeli Expansion Pack-nya jika sudah berlangganan Switch Online, seperti diikuti oleh pendahulunya The Legend Of Zelda: Ocarina of Time.

The Legend of Zelda’s: Majora’s Mask di Nintendo Switch akan dirilis di bulan Februari tahun 2022.

Apa kalian merasa nostalgia dengan Majora’s Mask ini, brott? Nantikan kabar berita – berita terhangat, terpopuler, dan viral selanjutnya di Gamebrott, ya. Don’t miss out~


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version