The Liar Princess and The Blind Prince Tuju Platform Mobile untuk Android dan iOS!

in , ,

Ada kabar baik nih untuk kalian para penggemar game – game RPG dari NIS (Nippon Ichi Software). Pengembang yang terkenal akan game seperti Disgaea, Phantom Braves, La Pucelle ini akhirnya akan merilis salah satu game yang dikembangkannya untuk platform mobile, adalah, The Liar Princess and the Blind Prince, yang akhirnya memiliki portingan ke platform mobile untuk android dan iOS.


The Liar and The Blind Prince sendiri menceritakan tentang seekor serigala yang senang menyanyi dan jatuh cinta dengan seorang pangeran yang menyukai nyanyiannya. Namun, karena ia adalah salah satu dari monster yang harus diburu oleh pangeran tersebut, ia mau tak mau pun harus menyembunyikan dirinya dari si pangeran tersebut. Sampai akhirnya, si pangeran yang penasaran tak sengaja melihat wujud asli dari serigala tersebut, dengan terkejut si serigala pun mencakar matanya dan membutakan si pangeran tersebut. Merasa bersalah, si serigala pun ingin menyembuhkan sang pangeran dengan menemui penyihir.

Sampai saat ini dikabarkan bahwa game The Liar Princess and the Blind Prince akan hadir di Jepang dan diberi harga sekitar $18, ataupun Rp. 200.000++. Namun, app store menyatakan bahwa akan ada beragam versi bahasa yang bisa didapatkan melalui pembelian tersebut, dimulai dari Jepang, Inggris, Korea, dan masih banyak lagi.

Hebatnya lagi, pemain juga bisa mengunakan controller PS4 untuk memainkan game tersebut, dan akan ada mode baru dimana pemain bisa mendengar 16 lagu yang ada dari game tersebut. Game ini dikabarkan akan mendapatkan portingan di Android dan iOS pada tanggal 29 May 2020!


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai game Mobile, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Avatar

Written by Jay