The Lord of the Rings: Gollum Dipastikan Tampil di The Game Awards 2021

the lord of the rings gollum video game

Pengembangan The Lord of the Rings: Gollum agak sulit untuk diikuti terlebih semenjak pertama kali diumumkan, hanya ada sedikit informasi yang dibagikan oleh Daedalic Entertainment selaku developer. Dengan The Game Awards 2021 yang tinggal beberapa harisaja, informasi mengenai game-game baru apa saja yang ditampilkan di acara tersebut begitu dinantikan. Nah tak lama ini, dikonfirmasi bahwa akan ada lebih banyak informasi untuk dibagikan terkait The Lord of the Rings: Gollum pada The Game Awards 2021.

Pengumuman itu dibagikan pertama kali oleh The Game Awards pada akun Twitter resmi mereka, yang berisikan video singkat berdurasi 10 detik. Jika dilihat dari caption dan isi dari video singkat tersebut, nampaknya informasi anyar yang dibagikan nantinya akan berfokus pada gameplay dengan mekanisme stealth yang solid. The Game Awards 2021 sendiri akan diselenggarakan pada 9 Desember mendatang dan bisa disaksikan secara langsung YouTube, Twitch, Twitter, Facebook Live, Steam, Oculus Venues, IGN, Gamespot, TikTok Live dan Trovo.

The Lord of the Rings: Gollum memang terbilang layak untuk tampil di acara sebesar The Game Awards mengingat franchise Middle Earth atau The Lord of the Rings yang begitu populer dan dikenal banyak orang. Banyak penggemar yang beranggapan jika lahirnya game standalone Gollum merupakan awal dari dibukanya “gerbang” untuk lebih banyak game Middle Earth dengan karakter lain yang punya sisi naratif yang menarik untuk dieskplor, seperti halnya Gollum.

Mengingat The Lord of the Rings: Gollum hingga kini belum memiliki tanggal rilis pasti, bisa jadi The Game Awards tahun ini bakal dimanfaatkan Daedalic untuk mengumumkan tanggal rilis yang begitu ditunggu-tunggu oleh penggemar itu.

Ketika dirilis nantinya, The Lord of the Rings: Gollum akan tersedia untuk dimainkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Nintendo Switch dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait The Lord of the Rings: Gollum atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version