The Lost Child Pamerkan Video Gameplay Berbahasa Inggris Mereka

The Lost Child

Dungeon klasik yang masih asik

Hari ini NIS Amerika telah merilis sebuah trailer gameplay baru untuk game dungeon RPG baru milik Takeyasu Sawaki yang berjudul The Lost Child. Bagi yang belum akrab dengan nama Takeyasu Sawaki, dia adalah orang dibalik penciptaan game El Shaddai: Ascension of the Metatron yang sempat populer di konsol PS3 dan Xbox 360. Dia juga merupakan desainer dari karakter Okami.

 

 

Trailer tersebut memamerkan tak hanya gameplaynya saja, tapi juga beberapa scene dengan dialog yang menggunakan bahasa Inggris. Game ini masih menggunakan jenis gameplay klasik dungeoun ala Jepang. Jadi bagi siapa saja yang biasa memainkan game dungeon buatan Jepang pasti familiar dengan gameplay The Lost Child.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game ini sudah diumumkan sejak Februari lalu dan dilansir dari Dualshockers, game ini akan rilis tanggal 19 Juni di Amerika utara dan 22 Juni di Eropa pada konsol Switch, PS4, dan PS Vita.

Exit mobile version