The Making of Monster Hunter World Episode 5 Tampilkan Detail Pembuatan Soundtracknya Yang Epik!

https blogs images.forbes.com insertcoin files 2018 01 monster hunter1.jpg width960

Seperti yang kita ketahui, Capcom secara bertahap menampilkan seluk beluk pembuatan game terlaris mereka saat ini “Monster Hunter World“, melalui The Making of Monster Hunter World yang saat ini telah mencapai episode 5.

Selain mekanisme gameplay dan dunia indah yang diusungnya, salah satu daya tarik Monster Hunter World yang tak dapat dilupakan begitu saja adalah soundtracknya. Dalam episode 5 yang berjudul “Music” kali ini, Capcom memperlihatkan berbagai detail tentang pembuatan Soundtracknya yang terlihat sangat mengagumkan, banyak sekali musisi serta beberapa komposer handal yang terlibat didalamnya. Tak heran bila kami sempat memasukan salah satu soundtrack Monster Hunter World yang berjudul Driven By The Stars masuk kedalam jajaran soundtrack game RPG terbaik Gamebrott.



Bagi kalian yang belum menonton episode sebelumnya, maka kalian dapat melihatnya di sini: Episode 1: Concept, Episode 2: Design, Episode 3:Craft, dan Episode 4: Taking on The World. Monster Hunter World saat ini telah tersedia untuk Playstation 4 & Xbox One, sementara untuk versi PCnya kalian harus sedikit lebih bersabar lagi, karena baru akan dirilis musim gugur tahun ini.

Exit mobile version