The Medium, Game Baru Dev. Layers of Fear Akan Support 4K dan Tanpa Loading

in ,

Inside Xbox kemarin memang bisa dibilang kurang memuaskan, dimana mereka tidak memperlihatkan gameplay dari game-game yang diumumkan pada acara tersebut. Meski begitu, banyak pengumuman yang menarik perhatian para gamers, seperti salah satunya game kembangan Bloober Team, The Medium.

The Medium merupakan sebuah game physchological horror kembangan Bloober Team yang sebelumnya telah dikenal sebagai pengembang dari game Layers of Fear. Menariknya, tak hanya janjikan akan hadirkan pengalaman horror yang mencekam, mereka juga mengatakan akan memberikan sesuatu yang inovatif.

Dilansir dari Gamerant, The Medium dikatakan akan beri dukungan terhadap fitur 4K dan seamless loading sehingga para player tidak akan menemukan loading screen yang mungkin agak sedikit mengurangi atmosfir horror bagi para gamers. Wojciech Piejko, lead designer dari game tersebut mengatakan bahwa waktu loading dan peningkatan visual sangatlah krusial untuk pengalaman bermain The Medium, “Mempunyai pengalaman bermain game tanpa hambatan seperti loading atau hal lainnya merupakan pelengkap dari sebuah game horror.”

Hadirnya fitur tanpa loading tersebut tentunya membawa sebuah inovasi baru terhadap pengembangna game dan mungkin hal tersebut akan menjadi sebuah fitur biasa saja untuk diimplementasikan di game-game selanjutnya yang dikembangkan di platform next-gen dalam waktu dekat ini. Direncanakan, game tersebut akan dirilis pada musim liburan mendatang untuk platform next-gen.

Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.

Aldhir

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.