The Medium Kini Kompatibel Menggunakan AMD Radeon FidelityFX Super Resolution

E Xxb42x0amdxmi

Sejak dirilis untuk pertama kalinya, game terbaru buatan Bloober Team yakni The Medium sempat digadang menjadi salah satu game yang tergolong sangat berat bila dibandingkan sejumlah game AAA yang telah rilis.

Dikutip dari DSOGaming, ketika game tersebut belum mendapatkan sebuah patch, VGA sekelas RTX 3080 pun sering mengalami penurunan FPS hingga di bawah 60 FPS bahkan pada setting 1080p/high/RT Off. Untungnya beberapa hari setelah perilisan, Bloober Team merilis sebuah patch yang memperbaiki performa pada game tersebut.

Sumber: DSOGaming

Kini setelah merilis patch 1.2 yang memberikan akses untuk penggunaan ultrawide dan super ultrawide monitor, dan sejumlah peningkatan performa beserta dengan perbaikan bug. Mereka kembali memberikan sebuah “update” kecil bagi para pengguna VGA AMD Radeon. 

Melalui akun Twitter Bloober Team, mereka menginformasikan bahwa, kini The Medium dapat menggunakan fitur AMD FidelityFX Super Resolution. Dengan hadirnya fitur tersebut tentunya para pengguna VGA AMD akan mendapatkan sebuah tambahan performa pada game The Medium. 

Sayangnya hingga saat ini, baik AMD ataupun Bloober Team belum memberitahukan secara spesifik tentang berapakah peningkatan FPS pada game tersebut bila menggunakan fitur terbaru milik AMD Radeon ini.

Jadi, para pengguna VGA AMD Radeon sepertinya harus mencoba sendiri untuk melihat sejauh mana peningkatan performa pada game The Medium ketika menggunakan kartu grafis dari kubu merah yang disandingkan dengan fitur AMD FidelityFX Super Resolution.


Baca lebih lanjut tentang The Medium, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version