The Medium Konfirmasi Tanggal Perilisan di Konsol Next Gen dan PC

in , , ,

The Medium sepertinya akan menjadi salah satu game next-gen yang banyak diantisipasi oleh para gamers khususnya pemain penyuka game bergenre horror. Game kembangan Bloober Team tersebut akhirnya kini telah tentukan tanggal rilisnya setelah pertama kali diperkenalkan beberapa waktu lalu

Diumumkan melalui akun Twitternya, sang pengembang mengkonfirmasi bahwa The Medium akan bisa dimainkan mulai 10 Desember mendatang di platform PC, Xbox Series X, dan Xbox Series S. Kini, game tersebut juga telah tersedia untuk pre-order di laman Steamnya dengan harga yang dibanderol di angka 200 ribuan, namun bagi yang ingin melakukan pre-order, game tersebut dikenai diskon sebesar 10% dan dibanderol dengan angka 180 ribuan.

Sebelumnya, bulan Mei lalu game tersebut diperkenalkan melalui gelaran acara Xbox. Game tersebut berfokus pada karakter utama bernama Marianne yang memiliki kekuatan unik untuk melintasi berbagai dimensi berbeda.

The Medium pastinya diharapkan akan menjadi game horror yang berhasil menjadi salah satu game pembuka konsol next-gen yang menarik dan menakjubkan untuk dimainkan. The Medium rilis di PC, Xbox Series X, dan Xbox Series S pada 10 Oktober mendatang.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.