The Medium Unjuk Trailer Baru dengan Penampilan Seorang Karakter Misterius

EhpP7rmWoAE 0ei

Game horror terbaru garapan dari Bloober Team yakni The Medium, menawarkan sebuah mekanisme yang unik untuk kita semua. Mekanisme ini diberi nama Dual Reality Systems, yang mana mekanisme tersebut akan membuat kalian merasakan bagaimana sensasi memainkan 1 karakter di dua tempat yang berbeda secara bersamaan.

Tidak berhenti disitu saja, kini Bloober Team kembali berikan sebuah kejutan untuk kita semua. Yakni sebuah trailer terbaru berjudul The Threats Official Trailer yang dirilis melalui akun resmi YouTube mereka.

Trailer tersebut memperlihatkan seorang tokoh misterius yang berdasarkan pada aktor asal Polandia, yakni Marcin Dorocinski yang dikenal sebagai salah satu tokoh dalam serial Netflix berjudul The Queen’s Gambit.

 

Namun sayangnya, bagi kalian yang sudah tidak sabar untuk memainkan game The Medium nampaknya harus bersabar hingga akhir Januari nanti. Karena pada awal November yang lalu, Bloober Team baru saja mengumumkan bahwa mereka terpaksa untuk mengundurkan jadwal perilisan game tersebut karena beberapa alasan.

Sumber: Bloober Team

The Medium kabarnya akan dirilis secara ekslusif untuk Microsoft Windows dan Xbox Series X dan S, pada tanggal 28 Januari, 2021 nanti.


Baca lebih lanjut tentang The Medium, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

 

 

Exit mobile version