Mode The Mercenaries Resident Evil 4 Remake akan Menyusul Melalui Update DLC Gratis

The Mercenaries Resident Evil 4 Remake

The Mercenaries Resident Evil 4 Remake – Pada hari ini (24/3), penantian panjang para gamer menantikan game remake dari Resident Evil 4 akhirnya akan segera berakhir. Karena game tersebut akhirnya telah rilis dan bisa dimainkan oleh para gamer di dunia.

Game tersebut akan menghadirkan kembali petualangan Leon S Kennedy dalam usaha misi penyelamatan anak Presiden bernama Ashley yang ditangkap di sebuah desa terpencil. Selain peningkatan grafis, game ini akan menghadirkan banyak peningkatan dari segi gameplay menambah keseruan bermain.

Berbicara mengenai keseruan bermain, sebelumnya telah diungkap kalau mode The Mercenaries dalam game remake ini akan turut hadir. Belum ada informasi kapan mode tersebut akan hadir. Dan kini pihak Capcom baru saja mengungkap mode tersebut akan segera menyusul.

Kapan Mode The Mercenaries Resident Evil 4 Remake Rilis?

Mode The Mercenaries juga hadir di RE4 Remake

Mode The Mercenaries Resident Evil 4 Remake akan segera rilis pada 7 April 2023 mendatang. Mode tersebut rilis melalui update DLC dimana semua Player bisa mendapatkannya secara gratis.

Informasi tersebut diungkap secara resmi oleh pihak Capcom melalui video trailer terbaru gamenya. Kalian bisa lihat video trailernya di bawah ini.

The Mercenaries di RE4 adalah sebuah mode permainan dimana pemain akan menghadapi banyak musuh berdatangan secara sekaligus dan mendapatkan skor tertinggi tiap mengalahkan mereka dalam waktu terbatas. Setiap musuh memiliki skor yang berbeda-beda dan bisa kalian lakukan secara beruntun untuk mendapatkan skor lebih tinggi tanpa terkena damage.

The Mercenaries Resident Evil 4

Mode ini baru bisa terbuka ketika kalian menyelesaikan Main Story game di tingkat kesulitan apapun. Ada banyak variasi karakter bisa kalian gunakan, seperti Leon, Ada, Krauser, dan lainnya. Cara mendapatkan mereka harus bisa mendapatkan bintang tertinggi di beberapa lokasi yang ada dalam game di mode Mercenaries.

Iklan Anime Resident Evil 4 Remake Perlihatkan Bagaimana Ashley Jadi Beban dalam Game

Ashley beban, change my mind

Berbicara mengenai RE4 Remake, dalam beberapa hari terakhir pihak Capcom gencar mempromosikan game baru mereka ini. Salah satunya adalah dengan membuat sebuah iklan ala anime jadul yang unik.

Di episode kedua, iklan tersebut memperlihatkan bagaimana Ashley jadi beban dalam game dan merepotkan Leon. Seperti apa iklannya? Kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai mode The Mercenaries Resident Evil 4 Remake akan segera menyusul lewat update DLC yang bisa didapatkan pemain secara gratis. Apakah kalian siap kembali memainkan mode ini di versi remake?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait RE4 Remake atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version