The Minecraft Movie yang akan dirilis pada May 2019, Ditunda menjadi 2022


Masih ingatkah kalian dengan kabar perilisan film Minecraft the movie? Jika tidak, 3 Tahun yang lalu saat hypenya minecraft di seluruh dunia, muncul sebuah kabar bahwa Minecraft akan merilis Movie nya yang akan dikeluarkan di bulan May 2019 depan. Namun karena dekatnya tanggal perilisan dan tak adanya kabar mengenai trailer ataupun Minecraft the Movie tersebut secara keseluruhan tentu tidak mengherankan bukan jika perilisan Minecraft the Movie tersebut akan diundur.

Pengunduran tersebut dikabarkan beberapa bulan setelah Variety Mengumumkan bahwa Peter Sollett yang menjadi director dari Nick dan Norah’s Infinite Playlist dan beberapa serial episode dari The Village, Rise, dan The Path akan mendireksikan film tersebut. Sollett menggantikan Rob McElhenney yang mengikuti project tersebut di tahun 2015 untuk penundaan sebelumnya dan Steve Carell yang juga keluar dengan alasan yang sama.

Minecraft Movie, yang dikabarkan akan diberi judul sebagai Minecraft : The First Movie, menceritakan tentang sebuah petualangan seorang anak perempuan dengan teman – temannya yang harus menyelamatkan Overworld dari Ender Dragon. Terdengar sedikit rumit, namun 3 tahun seharusnya sudah lebih dari cukup untuk membuat sebuah film / movie tersebut.

Dalam sebuah post nya di Official server, Minecraft mengatakan bahwa “Membuat sebuah film tentu akan menjadi hal yang baru dan mengesankan untuk kami, terutama melihat kami yang merupakan game developer. Walaupun Film yang kami buat harus berbeda dengan game aslinya, aspek yang ada dari game tersebut secara keseluruhan tetaplah sama. dan ternyata membuat sebuah Live-action full length feature film tidak lah mudah, dan cukup rumit! oleh karena itulah kami menunda nya sampai tnggal 4 Maret 2022.

Sumber : PCGamers

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Minecraft dan Artikel lain dari penulis kita Jay