The Night Soup Ajakmu Makan Sup Hangat Sambil Curhat Manis

The Night Soup

Biasanya, orang – orang selalu mencari selingan untuk mengganjal perut dikala malam tiba. Banyak sekali kuliner malam yang bisa kalian cari ketika lapar, dan salah satunya adalah sup hangat. Nah, kali ini, salah satu developer lokal Indonesia, Miracle Gates Entertainment mengumumkan game baru berjudul The Night Soup dengan tema makanan sup hangat.

Penasaran dengan gamenya? Yuk kita ulik bersama!

Seputar Tentang The Night Soup

Kisah Nathan yang membuka restoran sendiri

Berceritakan tentang Nathan, seorang mantan chef yang membuka restoran sendiri setelah dihadapkan oleh nasib yang menimpa dirinya akhir – akhir ini. The Night Soup adalah game slice of life yang dibalut atmosfir kedai sup nyaman di mana penuh akan cerita – cerita menarik tiap pelanggannya. Nah, cerita tersebut nantinya dikemas dengan narasi unik di tiap karakter yang bisa buat kita “can relate” banget.

Tidak seperti restoran pada umumnya, The Night Soup buka di jam 10 malam hingga 7 pagi saja. Ini tentu menguntungkan kaum begadang yang suka lapar di malam hari, karena mereka jadi punya tempat nongkrong tersendiri di Southside Town. Seperti kalian lihat di gambar ini, restoran tersebut berikan nuansa nyaman untuk para pelanggannya.

Nuansa aman dan hangat buat kita nyaman mainkan gamenya

Point-and-Click yang Penuh Cerita Menarik Tiap Pelanggannya

Point-and-click yang bakal buka menu baru di tiap progress game

Game buatan Miracle Gates Entertainment ini berfokus pada progress jalan cerita di tiap episode. Berbasiskan point-and-click, pemain nanti akan mendapatkan beragam misi dan resep baru untuk dicoba. Setiap harinya di The Night Soup, kalian bakal mempelajari berbagai makanan, gaya memasak, pelanggan baru, dan masih banyak lagi.

Tak hanya memasak saja, game ini juga hadirkan puzzle yang bisa dipecahkan selama memasak makanan yang dipesan pelanggan. Semakin banyak membuka makanan baru, maka puzzle yang disediakan akan semakin sulit. Seperti restaurant simulator lainnya, hal terpenting dalam The Night Soup adalah kepuasan para pelanggan pun curhatan mereka yang didengarkan Nathan, menawarkan bantuan, dan motivasi untuknya agar semakin maju ke depan.

Berikut trailernya di bawah ini:

The Night Soup bisa kalian mainkan demonya via PC melalui itch.io.

(Source: IGN)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version