The Nioh Collection Untuk PS5 Dikonfirmasi, Dukung 4K dan 120 FPS

in , ,
Vsmb4otuseqr3acdqjkv

Meski sebagian besar game PS4 dapat dimainkan di PS5 via backward compability, beberapa developer tetap memilih untuk merilis kembali game mereka dengan peningkatan next-gen. Salah satu developer yang baru-baru ini memilih jalur itu adalah Team Ninja, dimana developer yang jadi bagian dari Koei Tecmo itu mengumumkan bahwa Nioh dan Nioh 2 akan hadir di PlayStation 5 pada 5 Februari 2021.

Dua game Nioh itu akan masuk kedalam The Nioh Collection dengan peningkatan tidak hanya di sisi visual saja, namun juga resolusi dan frame-rate, masing-masing hingga 4K dan 120fps. Setiap game akan dilengkapi dengan semua DLC, dan para player yang memiliki Nioh 2 di konsol last-gen akan mendapatkan upgrade secara cuma-cuma jika ingin memainkannya di konsol next-gen.

Melalui PlayStation Blog, Creative Director seri Nioh – Tom Lee, juga menyebut bahwa player akan bisa menikmati waktu loading lebih cepat dan sejumlah fitur immersive dari PS5 seperti haptic feedback, adaptive triggers dan 3D audio. Plus, save game Nioh dan Nioh 2 versi PS4 akan dapat ditransfer dan digunakan di PS5.

Pre-order The Nioh Collection akan dimulai pada 20 November mendatang. Bagi player yang hanya ingin memainkan salah satunya, dapat membeli Nioh Remastered dan Nioh 2 Remastered secara terpisah.

Selain itu di tanggal yang sama, Team Ninja juga akan merilis Nioh 2 – The Complete Edition untuk PS4 yang berisi game utamanya beserta tiga ekspansi DLC yaitu The Tengu’s Disciple, Darkness in the Capital dan The First Samurai.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Nioh atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Arif Gunawan

Written by Arif Gunawan

kreator tulisan yang jarang bermain game namun tertarik dengan perkembangan industri game itu sendiri