The Order 1886 akan Dapatkan Sekuel di PS5?

in
The Order 1886 belum berakhir?

Sejak dirilis pertamakali saat PlayStation 4 muncul, Ready at Dawn sukses buat para fansnya terpana berkat tampilan visual The Order 1886. Tunjukkan bagaimana kekuatan console baru milik Sony tersebut mampu mengatasi tampilan visual sekeren gamenya. Namun hal yang membuatnya kecewa adalah kisah game eksklusif PlayStation 4 tersebut yang terhenti dan seolah akan dilanjutkan di masa mendatang. Keluhan ini nampaknya akan mereka jawab di console selanjutnya.

Menurut rumor yang muncul di NeoGAF seperti yang dilansir dari gamesradar. Rumor ini muncul dari salah satu membernya yang cukup miliki reputasi yang bisa dibilang kredibel, OsirisBlack. The Order 1886 disebut akan dapatkan sekuelnya untuk PlayStation 5. Informasi yang lebih gilanya lagi, mereka juga akan merilis gamenya di Xbox Series X dan tak lagi jadi game eksklusif.


User bernama OsirisBlack tersebut tidak menyebutkan secara gamblang akan keberadaan sekuel The Order 1886. Alih-alih langsung mengatakan “sekuel The Order 1886 akan muncul di PS5”, ia justru menceritakan teaser trailernya yang miliki deskripsi sama persis dengan perwujudan gamenya. Ia juga menolak memberitahu pakaian yang dikenakan oleh salah satu tokohnya karena semua akan langsung tahu judul gamenya.

Informasi tersebut bisa jadi benar karena reputasi OsirisBlack telah teruji. Hal ini diperkuat dengan informasi PlayStation 4 Pro yang sempat ia bocorkan beberapa bulan sebelum dirilis. Namun seperti biasa, kami hanya mengingatkan bahwa ini hanya sebatas rumor. Jadi kami sarankan kamu tak menanggapinya dengan serius. Karena bisa jadi rumor ini salah atau malah dibuat-buat seperti kasus bocoran Assassin’s Creed Ragnarok beberapa hari silam yang ternyata 100% palsu.


Baca lebih lanjut tentang The Order 1886, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]