The Outer Worlds 2 Resmi Menjadi Sekuel Gamenya

Outer Worlds 2
Obsidian Entertainment resmi mengumumkan The Outer Worlds 2.

Saat diumumkan, The Outer Worlds menjadi salah satu game RPG Obsidian Entertainment yang penuh sarkasme dan mekanik RPG yang dalam. Terlebih dengan resepsinya yang sangat baik. Namun siapa sangka mereka akan melanjutkannya dalam sekuel.

Melalui Xbox + Bethesda Showcase, Obsidian Entertainment dan Xbox Game Studios mengumumkan The Outer Worlds 2. Teasernya jelaskan bagaimana gamenya saat ini masih dikembangkan dan dengan jujur menjelaskan bahwa mereka masih dalam masa pengembangan awal.

Mereka melanjutkannya dengan beberapa konten gamenya bahwa The Outer Worlds 2 akan miliki galaksi baru, kru baru, dan tentu saja Outer Worlds yang sama seperti iterasi pertamanya.

Trailer yang sangat menghibur tersebut juga jelaskan bahwa pihak developer masih belum menyelesaikan desain, cerita, atau gameplay yang bisa ditunjukkan ke publik.

Belum jelas kapan The Outer Worlds 2 akan dirilis. Namun kemungkinan besar gamenya akan dirilis di PC dan Xbox One/Series X/S.


Baca lebih lanjut tentang The Outer Worlds 2, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version