The Outer Worlds Versi PC Akan Jadi Ekslusif Epic Games Store dan Microsoft Store Selama Setahun

dims 2

Satu lagi game PC mendatang yang ditarik dari Steam untuk jadi eksklusif Epic Games, kali ini ialah game RPG dari dev. Fallout New Vegas – The Outer Worlds. Bersamaan dengan pengumuman 3 game Quantic Dream serta Control racikan Remedy Entertainment, spiritual successor dari Fallout ini diumumkan akan menjadi eksklusif untuk digital store milik dev. Fortnite selama satu tahun. Tetapi berbeda dengan game eksklusif EGS lainnya, game satu ini juga diperbolehkan rilis di Microsoft Store. Hal tersebut karena Microsoft telah akuisisi studio tersebut.

Dengan ini, persaingan antara Steam dan Epic Games Store terus menguat. Meskipun komunitas PC menolak keras keberadaan dari EGS sejauh ini dikarenakan masih kurangnya fitur serta rumor simpang siur yang ada pada platform tersebut, mereka tidak punya pilihan lain selain dari membeli di platform ini atau menunggu setahun untuk kumpulan game besar yang memang mereka antisipasi.

Tentunya keputusan untuk menjadi eksklusif EGS ini ditanggapi dengan buruk oleh fans. Meski dengan seluruh respon positif yang game ini dapatkan pada saat pertama kali diumumkan, kebencian komunitas PC akan EGS tetap membuat tim Obsidian Entertainment dikritik panas oleh fans.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kemunculan eksklusif Epic Games Store tentunya tidak akan berhenti sampai disini. Protes komunitas PC akan platform tersebut tentunya akan terus terjadi bahkan dengan seluruh fitur dasar telah ditambahkan karena gamer PC sudah terlalu nyaman dengan keberadaan Steam sebagai platform store utama mereka.


Baca juga artikel lainnya tentang The Outer World dan artikel lain dair penulis ini.

Exit mobile version