The Outer Worlds Juga Tuju Nintendo Switch Tahun Depan!

in ,

Meski tak punya spesifikasi yang terbilang gahar, kapasitas Switch untuk bersaing dengan console raksasa lainnya seperti Xbox One & PS4 tetap saja tak bisa dipandang sebelah mata. Opsi untuk memainkan game-game kelas atas secara portable memang jadi daya tarik utama kedua kompetitornya tersebut.



Saat ini telah banyak developer dan publisher yang membawa game yang sebelumnya telah mereka rilis untuk juga kembali hadir di platform Switch. Sebagian contoh kecilnya adalah THQ Nordic dan CD Projekt Red misalnya, yang telah membawa karyanya untuk bisa dinikmati oleh para gamer Switch. Tak mau kalah, Private Division dan Obsidian Entertainment juga akan membawa game ambisius terbarunya – The Outer Worlds ke platform Switch.



Sebelumnya Obsidian Entertainemt telah menyatakan bahwa mereka juga akan memberikan versi Switch untuk The Outer Worlds. Dan kali ini, Private Division telah memberikan press release, bahwa mereka telah menggaet Virtuos untuk menangani versi portingan tersebut. Virtous sendiri merupakan developer yang sebelumnya juga menangani portingan Dark Souls Remastered dan Starlink: Battle for Atlas.

The Outer Worlds versi Switch sendiri rencananya akan hadir pada tahun 2020 mendatang, dengan tanggal rilis yang masih belum diumumkan. Namun jika melihat Dark Souls Remastered dan Starlink: Battle for Atlas yang rilis 5 bulan setelah versi utamanya, kemungkinan The Outer Worlds versi Switch akan hadir pada sekitar bulan Maret.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Ernard Anky

Written by Ernard Anky