The Outer Worlds Pastikan Hadir di Nintendo Switch Bulan Juni!

obsidian ceo says it doesnt plan on expanding too much under microsoft

The Outer Worlds merupakan game kembangan Obsidian Entertainment yang berjenis action RPG. Telah dirilis pada platform PC, Playstation 4, serta Xbox One pada tahun lalu, kini The Outer Worlds siap sambangi platform baru dalam waktu dekat.

Obsidian Entertainment pastikan akan merilis game The Outer Worlds di platform Nintendo Switch pada 5 Juni mendatang. Hal tersebut dikonfirmasi langsung melalui sebuah postingan di situs resmi dari The Outer Worlds. Sebelumnya, The Outer Worlds direncanakan rilis pada bulan Maret, tetapi karena wabah COVID-19 yang melanda mereka terpaksa menunda dan tidak bisa merealisasikan rencana perilisan tersebut.

Mereka juga menambahkan, bahwa versi fisik dari The Outer Worlds akan dapatkan day-one patch yang ukurannya mencapai 6GB. Patch tersebut berisikan High-Res Textures serta beberapa perbaikan untuk memastikan game tersebut berjalan dengan stabil pada Nintendo Switch.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

The Outer Worlds memang menjadi salah satu game populer pada tahun 2019 lalu, dan telah mendapatkan banyak review positif dari banyak gamers di seluruh dunia. Perilisan game tersebut menuju Nintendo Switch memang menjadi langkah tepat untuk bisa menjangkau lebih banyak gamers yang bisa merasakan pengalaman dari bermain The Outer Worlds.

The Outer Worlds akan hadir di Nintendo Switch pada 5 Juni 2020. Jika kalian tertarik untuk membaca berita dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : The Outer Worlds

Exit mobile version