The Outer Worlds Spacer’s Choice Edition Telah Diumumkan

The Outer Worlds Spacer's Choice Edition

Game ini hadirkan edisi khusus yang bakal rilis dalam waktu dekat!

The Outer Worlds Spacer’s Choice Edition — Kita mengetahui bahwa game bertema luar angkasa, The Outer Worlds telah rilis di tahun 2019 lalu. Kali ini, game berbasis action-adventure RPG ini telah resmi mengumumkan edisi Worlds Spacer’s Choice Edition yang berisi banyak konten – konten menarik di dalamnya. Penasaran seperti apa? Yuk kita ulik bersama!

Kilas Info The Outer Worlds Spacer’s Choice Edition

Game ini hadirkan edisi khusus yang bakal rilis dalam waktu dekat!

Obsidian Entertainment merilis The Outer Worlds Spacer’s Choice yang akan hadir dalam platform PC dan konsol next-gen. Edisi ini berisi DLC yang pernah dirilis sebelumnya, juga visual grafis yang telah diperbarui, performa lebih baik, loading yang lebih cepat, pergantian cuaca yang lebih tersistem, dan masih banyak lagi.

The Outer Worlds Spacer’s Choice ini dihargai 60 Dolar atau sekitar 900 ribu Rupiah lebih. Edisi ini telah menyediakan seluruh DLC game, termasuk ekspansi “Murder on Eridanos” dan “Peril on Gorgon” dan beragam fitur baru di dalamnya. Namun, jika kalian telah mempunyai gamenya di platform Xbox, PC, atau PS4, kalian dapat mengupgrade versi barunya dengan menambah 10 Dolar atau sekitar 150 ribu Rupiah lebih saja.

Berikut trailernya dapat kalian lihat di bawah ini:

The Outer Worlds Spacer’s Choice Edition dijadwalkan rilis tanggal 7 Maret 2023.

[RUMOR] Starfield Direct akan Hadir dalam Waktu Dekat

Starfield Direct Showcase kemungkinan akan diadakan tahun ini

Masih berfokus pada game luar angkasa, setelah kebocoran tanggal perilisan yang sempat beredar di lini masa, kali ini beredar lagi sebuah bocoran dari game Starfield. Di mana muncul sebuah rumor bahwa Starfield Direct akan hadir dalam waktu dekat. Rumor terkait hal ini didapat dari Andy Robinson, kepala editor VGC News yang juga diperkuat lewat podcast Rand Al Thor 19 bersama Jez Corden, editor Windows Central.

Selengkapnya kalian bisa baca di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version