The Outer Worlds Versi Switch Siap Rilis Bulan Depan

The Outer Worlds Nintendo Switch cover

Usai sukses komersil dan dapatkan resepsi luar biasa dari kritikus dan gamer, The Outer World kini segera tuju Nintendo Switch. Port ini seharusnya rilis pada bulan Maret kemarin, namun karena pandemi COVID-19, developer dari port ini, Virtous, memutuskan untuk mengundurkannya.

Bersamaan dengan pengunduran rilis, Virtous memutuskan untuk produksi cartridge untuk versi fisik game. Sebelumnya versi fisik hanya memuat kode digital semata didalamnya, namun dengan waktu ekstra yang mereka terima, produksi cartridge kini terlaksana.

Port Switch dari game RPG garapan Obsidian Entertainment ini kini dapatkan tanggal rilis baru yaitu pada 5 Juni 2020 mendatang. Melihat limitasi hardware yang dimiliki Switch, tentu versi ini tidak akan menjadi versi terbaik dari aspek visual, namun portabilitas yang dimiliki Switch sulit untuk ditolak banyak gamer.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

The Outer World juga miliki DLC yang masih dikembangkan oleh Obsidian Entertainment. Belum diumumkan kapan DLC tersebut bakal rilis untuk saat ini.


Baca pula informasi lain terkait The Outer Worlds, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For press release and further collaboration, Contact me at moo@gamebrott.com

Exit mobile version