The Pathless Game Open World Tanpa Loading Siap Rilis di PS5

The Pathless5

The Pathless5

Dilansir dari gamerant, developer Giant Squid mengumumkan game The Pathless bakal dirilis di konsol generasi terbaru, PS5. Sebelumnya mereka merencanakan untuk rilis di PS4, namun karena kemunculan PS5 dengan teknologinya. Mereka juga merencanakan rilis di konsol tersebut. Terutama karena ingin mendapatkan keunggulan dari konsol tersebut yaitu teknologi dual sense dan Game tanpa loading.

The Pathless sendiri melalui trailernya menggambarkan sebuah game yang sangat menarik. Kamu akan berperan sebagai seorang pemburu dengan kemampuan memanah. Tidak hanya itu, kamu juga harus melatih seekor burung pemangsa sebagai pendamping untuk menjelajahi sebuah dunia Open World yang terbentang luas di depan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Konsep open Worldnya juga cukup menarik, terdiri dari sebuah pulau mengapung yang dapat dijelajahi dengan menaiki burung pemangsa terlatih. Pulau mengapung tersebut terlihat terbalik dengan warna merah seperti magma. Tidak sampai disitu, dunia tersebut juga menawarkan pertarungan dengan makhluk-makhluk misterius dengan berbagai bentuk yang aneh.

Oleh karena itu, rilisnya The Pathless di PS5 memberikan sebuah sentuhan baru. Terutama soal teknologi yang mungkin tidak terdapat di PS4. Kombinasi antara petualangan seorang pemburu yang ahli memanah dan konsep open world tentunya sangat menarik. Apalagi dikombinasikan dengan kekuatan PS5 sebagai konsol generasi terbaru.


Exit mobile version