The Pokémon Company Laporkan Keuntungan Tertinggi Kedua, Berkat Perilisan Pokémon Sword & Shield

in
Screenshot 1
Screenshot 1

The Pokémon Company merupakan perusahaan yang bertanggung jawab mengelola berbagai hal seputar lisensi, produksi, pengelolaan merek dan pemasaran. Di mana mereka menjadi pelengkap dari Game Freak yang memiliki tugas untuk fokus hanya pada pengembangan saja, sehingga mereka tidak perlu terganggu dengan hal tersebut.

Dilansir dari Videogamer,laporan pendapatan terbaru The Pokémon Company untuk tahun fiskal ini menunjukkan bahwa perusahaan telah memiliki tahun kedua yang paling menguntungkan dalam sejarah. Sebagaimana diketahui bahwa tahun paling menguntungkan dari The Pokémon Company adalah saat perilisan Pokemon Go.

Tentu saja, Pokémon Sword & Shield berkontribusi pada laba yang cukup tinggi $ 143 juta yang merupakan peningkatan 14,8 persen dibandingkan tahun lalu bersamaan dengan DLC yang terlah direncanakan. Tak lupa Pokémon Go terus menjadi Sumber keuntungan bagi perusahaan dengan melihat laporannya.

Game Freak akan memberikan Update DLC berjudul The Isle of Armor sebagai DLC Sword and Shield pertama. Bulan lalu, mereka memberikan Mystery Gifts untuk “mempersiapkan pemain” untuk petualangan berikutnya, dimana mereka menawarkan sejumlah Pokémon Galarian dengan beberapa item menarik. Game Freak ingin pemain didorong agar bersiap untuk dapat menangkap semua monster baru di lingkungan baru, yang akan kemungkinan akan mencakup Pokémon dari generasi sebelumnya.

Oleh karena itu, hal ini bisa menggambarkan peran besar dari kedua merek yang dikelola The Pokémon Company. Pokemon Go yang fokus kepada platform mobile dengan bekerja sama dengan Niantic. Pokemon utama yang memfokuskan pada platform konsol. Keduanya bisa dibilang memiliki perbedaan dan kesamaan gameplay, namun tetap memberikan keuntungan untuk The Pokémon Company.

Avatar

Written by aru_akasa

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com