Dengan 1000 Lebih Halaman Naskah, Game Horor The Quarry Akan Miliki 186 Ending Berbeda

The Quarry Akan Miliki 186 Ending Berbeda

Supermassive Games semakin dikenal setelah merilis game horor dengan pendekatan cerita yang unik yaitu Until Dawn pada 2015 silam. Pasca kesuksesan game yang di sisi lain juga merangkap bak film itu, Supermassive Games kemudian merilis Dark Pictures Anthology – seri game horor dengan format antologi di mana tiap gamenya memiliki cerita yang berbeda. Kini, setelah merilis banyak game dari seri tersebut, Supermassive Games siap merilis game baru lainnya yang berjudul The Quarry.

Sama seperti Until Dawn, The Quarry menempatkan pemain kedalam posisi banyak karakter berbeda di mana pilihan pemain akan menentukan siapa yang hidup, siapa yang mati, bagaimana mereka mati dan banyak lagi. The Quarry memiliki jalan cerita yang bercabang hingga di titik di mana game survival horor itu dilaporkan memiliki hampir 200 ending berbeda.

The Quarry Akan Miliki 186 Ending yang Cukup Bervariasi

Kepada IGN, sutradara The Quarry – Will Byles mengatakan bahwa game yang ia sutradarai memiliki total 186 ending berbeda, tergantung pada pilihan yang dibuat oleh pemain. Perbedaan tiap ending memang tidaklah signifikan dan mungkin hanya ada sedikit perbedaan dari satu ending dengan yang lain, namun lewat fakta bahwa kesembilan karakter utama di The Quarry bisa mati, maka seharusnya ada banyak variasi ending yang bakal pemain temui.

Selain bisa mati, semua karakter utama pada The Quarry juga bisa selamat. Byles sendiri menyebut jika naskah untuk The Quarry mencapai lebih dari 1,000 halaman atau sekitar 10 kali lebih besar daripada naskah untuk serial TV atau film pada umumnya. Di atas kertas, The Quarry terdengar seperti Until Dawn namun dengan jalan cerita yang lebih bercabang dan punya lebih banyak pilihan.

The Quarry Bakal Dibintangi oleh Banyak Aktor/Aktris Hollywood

Dengan 1000 Lebih Halaman Naskah, Game Horor The Quarry Akan Miliki 186 Ending Berbeda 2

Sama seperti game-game Supermassive Games lainnya, The Quarry juga dibintangi oleh beberapa aktor/aktris Hollywood seperti David Arquette (Scream), Ariel Winter (Excision), Brenda Song (The Social Network) dan banyak lagi. Selain itu, aktris yang kerap membintangi film-film horor yaitu Lin Shaye (Insidious, The Grudge, Ouija) juga dikonfirmasi akan tampil di The Quarry.

The Quarry dijadwalkan untuk meluncur pada 10 Juni mendatang di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S dan juga PC.

Sumber: VG247


Baca juga informasi menarik lainnya terkait The Quarry atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version