The Quiet Man akan Dapatkan Update Suara Gratis

THE QUIET MAN Keyart 1
Tak benar-benar tuli.

Diumumkan akan jadi game yang representasikan action namun dengan nuansa penderita tuna rungu, The Quiet Man didapuk akan jadi game “tanpa suara”. Berikan esensi tuna rungu yang sesungguhnya. Sayangnya, hal tersebut takkan berakhir seperti itu saja karena Square-Enix berencana menambahkan suara dalam gamenya.


Melalui livestreamnya dijelaskan bahwa tokoh utama game ini, Dane merupakan penderita tuna rungu, jadikan alasan utama kenapa gamenya takkan miliki suara sama sekali. Namun hal tersebut berubah setelah Square-Enix hadirkan update gratis setelah gamenya dirilis. Update ini mungkinkanmu untuk mendengar suara yang sebelumnya tidak kamu dengarkan termasuk dialog antar karakternya.



Sayangnya, livestream di atas tak berikan gameplay sama sekali dan hanya diskusi antar developer untuk ungkap beberapa fitur serta alasan di balik pembuatannya.

The Quiet Man akan dirilis tanggal 1 November 2018 mendatang untuk PC dan PlayStation 4. Kamu yang tak mau ketinggalan informasi gamenya bisa mengunjungi link berikut.

Exit mobile version