The Quiet Man Pamerkan Focus Mode dan Teknik yang Bisa Dilakukan Dane

in , ,
Focus Mode akan jadi kunci pertempuran game ini.

Setelah sebelumnya sempat dijelaskan melalui livestreamnya bahwa game action adventure The Quiet Man akan miliki satu skill khusus yang disebutkan oleh developernya bernama “Super Mode”. Kini, Square-Enix jelaskan lebih detil melalui tiga video teranyar gamenya yang baru saja mereka upload.


Video pertama menunjukkan beberapa kontrol utama gamenya, mulai dari low punch, high punch, punch & kick, hingga counter. Sementara video kedua tunjukkan “Super Meter” yang kini miliki nama resmi Focus Meter yang akan ditandai oleh lens flare di sebelah kanan layar.


Focus Meter

Terakhir, Square-Enix pamerkan Focus Mode yakni serangan pamungkas Dane untuk menghabisi lawan-lawannya layaknya beberapa finisher move yang terdapat di serial Yakuza.


Focus Mode

The Quiet Man saat ini masih dalam pengerjaan, belum jelas kapan gamenya akan dirilis. Namun yang pasti, game ini akan dirilis di PC dan PlayStation 4.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]