The Rock Dikabarkan Akan Memerankan Knuckles Dalam Sequel Film Sonic

1326b554a19ce7062176f097d2b83843

Meski sempat dikecam sebelum perilisannya, film adaptasi Sonic justru berhasil menuai kesuksesan yang sangat besar, tak hanya dari segi keuntungan, namun juga feedback audience yang cukup positif. Dengan kesuksesan tersebut, Sega dan Paramount Picture selaku PH akan merencanakan sequel untuk film adaptasi landak super cepat tersebut.

Namun menariknya, aktor sekaligus mantan pegulat WWE Dwayne “The Rock” Johnson dikabarkan akan turut terlibat dalam Sonic The Hedgehog 2. Hal tersebut diperkuat dengan pernyataan Neal McDonough, pemeran Major Bennington dalam film Sonic tersebut mengaku telah mendengar negosiasi bahwa The Rock akan terlibat dalam sequelnya. Sebelum berita negosiasi ini, sebelumnya The Rock sendiri pernah mengatakan bahwa ia sangat tertarik untuk ikut dalam film Sonic. Semasa sekolah The Rock sendiri mengaku sangat gemar memainkan game Sonic.

Menariknya lagi, dalam negosiasi tersebut, The Rock dikabarkan akan memerankan sosok rival Sonic, yaitu Knuckles. Bila kabar tersebut berakhir kenyataan, tentunya akan cukup menarik untuk diantisipasi, mengingat selain action, The Rock juga pernah terlibat dalam film animasi seperti Moana. Bagaimana menurut kalian sendiri, apakah The Rock cocok untuk memerankan tokoh landak merah tersebut?

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Source: comicbook.com


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version