The Settlers Versi Reboot Meluncur Bulan Maret, Pamerkan Trailer Baru

The Settlers Reboot

The Settlers merupakan salah satu serial permainan simulasi membangun kota bercampur real-time strategy (RTS) yang bisa dibilang underrated dan cenderung dibayang-bayangi game-game lain dengan genre serupa. Walau demikian, serial besutan garapan Blue Byte dan Ubisoft ini perlahan terus mengumpulkan fans-fans setia semenjak 1993.

Beberapa bulan yang lalu pun Ubisoft sempat mengumumkan bahwa mereka tengah mengerjakan versi reboot untuk The Settlers original menggunakan Snowdrop Engine. Dan kini perusahaan asal Perancis tersebut melepas trailer yang memperlihatkan sekilas permainannya, beserta tanggal perilisan gamenya.

Kamu bisa cek trailernya di bawah ini.

Ubisoft menjanjikan bahwa The Settlers terbaru ini akan membawakan kembali dan memodernisasikan elemen-elemen permainan yang dicintai oleh para fans dari serial-serial sebelumnya. Hadir juga aspek permainan baru, seperti kebutuhan makanan dan sistem motivasi yang akan mempengaruhi para wargamu dalam menjalani kesehariannya dan mengembangkan kotamu. Ubisoft juga mengklaim bahwa The Settlers kali ini memiliki campaign dengan jalan cerita yang emosional.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sebagai informasi tambahan, Snowdrop Engine yang digunakan dalam The Settlers merupakan engine besutan Massive Entertainment, dimana sebelumnya turut digunakan untuk game The Division pertama maupun kedua. Sehingga pemain nampaknya juga akan disuguhkan grafis yang cukup memanjakan mata selagi mengurus keberlangsungan kota.

The Settlers rencananya akan dirilis pada 17 Maret mendatang untuk platform PC. Ubisoft juga akan membuka Closed Beta yang akan dimulai pada 20 Januari. Selengkapnya bisa kamu cek pada halaman ini.


Baca juga informasi menarik lain tentang The Settlers atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version