The Seven Deadly Sins: Heroes Assembled Siap Dirilis Untuk IOS dan Andorid

The Seven Deadly Sins Knights of Britannia Banner

Sepertinya kentenaran anime The Seven Deadly Sins benar-benar membuat para pengembang game berlomba-lomba menghadirkan versi game dari anime yang satu ini. Setelah dikonfirmasi bahwa pengembang NetMarble akan menghadirkan game The Seven Deadly Sins ke platfrom IOS dan Android yang direncankan dirilis pada tahun 2018, kini giliran pengembang asal Jepang yaitu DeNa juga siap menghadirkan game adapatasi manga dan anime ini ke platfrom mobile.

Game ini sendiri akan memiliki judul resmi The Seven Deadly Sins: Heroes Assembled dan akan memasuki masa open beta pada bulan Agustus 2018. Karena game ini sendiri merupakan adaptasi dari anime The Seven Deadly Sins, tentu saja kamu akan menjumpai karakter seperti, Meliodas, Diane, serta Ban. Selain itu kamu juga akan menjumpai berbagai macam adengan-adegan iconic yang kamu lihat di manga ataupun serial animenya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sejauh ini belum ada infromasi lebih lanjut untuk game yang satu ini,namun dengan akan dirilisnya game The Seven Deadly Sins: Heroes Assembled menunjukan bahwa The Seven Deadly Sins akan memiliki dua judul game mobile yang akan dirilis pada tahun 2018 ini. The Seven Deadly Sins sendiri adalah manga karya Nakaba Suzuki, yang bercerita tentang sekelompok kesatria yang memiliki tugas untuk membebaskan Britannia dari kekuasaan Holy Knights.

Exit mobile version