The Sims 4 Base Game Bakal Digratiskan untuk Seluruh Platform

the sims 4 base game gratis

The Sims 4 Base Game Bakal Digratiskan untuk Seluruh Platform

Sul sul! Kabar baik datang dari akun resmi Twitter The Sims. Mereka umumkan livestream bertajuk “Behind The Sims Summit” yang memberikan overview konten seperti pack, kits, atau Sims Delivery Express yang bakal hadir di update mendatang.

Bersamaan dengan kabar baik tersebut, Tim The Sims juga umumkan bahwa The Sims 4 Base Game bakal digratiskan untuk seluruh platform, lho! Yuk kepoin beritanya bersama, brott!

Catat Tanggalnya! The Sims 4 Base Game Akan Segera Digratiskan

Behind The Sims Summit

Judul ke-4 dari serial The Sims ini pertama kali dirilis pada tahun 2014 yang mana hingga sekarang usianya sudah mencapai 8 tahun. Selama 8 tahun ini, The Sims 4 sudah mendapatkan banyak update dan dinikmati oleh lebih dari 30 juta pemain di dunia.

Dan untuk pertama kalinya, The Sims Tim putuskan untuk gratiskan Base Game The Sims 4 di seluruh platform! Jadi, game ini sudah bisa dimainkan oleh seluruh gamers tanpa perlu membayar sepeserpun!

Base Game The Sims ini bakal digratiskan mulai 18 Oktober 2022 pukul 00.00 WIB. Yang mana di tanggal tersebut juga diadakan Behind The Sims Summit yang tentunya sangat dinanti-nantikan oleh Simmer di seluruh dunia.

Bagaimana dengan Simmer yang Sudah Terlanjur Beli Base Game The Sims 4?

Pemain yang sudah memiliki base game bakal dikasih kit Desert Lux

Eits, jangan cemas! Buat kalian yang sudah lebih dulu memiliki base game-nya, kalian bakal dihadiahi kit “Desert Luxe” yang bisa kalian dapatkan mulai 14 September hingga 17 Oktober 2022.

Kit Desert Deluxe ini memberimu sejumlah furnitur bertema modern oasis, terinspirasi dari pemandangan alam di gurun Barat Daya dan material penting seperti bebatuan dan kayunya. Sehingga dengan kit ini tampilan outdoor dan indoor rumah The Sims-mu bakal terlihat lebih apik dan mewah.

Untuk mendapatkan kit mewah ini, kalian hanya perlu login ke game dan kit-nya akan langsung muncul di Main Menu untuk kamu klaim segera.

Gimana nih, brott? Pasti sudah ga sabar banget kan buat nantikan kejutan dari The Sims Team di bulan Oktober nanti? Nantikan terus kabar terbarunya hanya di Gamebrott, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version