The Sims 4: Discover University Tunjukkan Susah Senang Jadi Anak Kampus

sims 4 discover university student loans
Susah dan senangnya jadi anak kampus ada di sini.

Selain masa SMA yang penuh dengan kenangan, masa kuliah tentu akan menjadi sesuatu yang takkan pernah terlupakan dari kehidupan kita. Jika kamu orang yang selalu bersama orang tuamu hingga SMA, maka masa kuliah adalah masa di mana kamu akan melakukan semuanya sendiri. Baik dari hidup, hingga menentukan tujuan hidupmu.

Selain pahit getirnya mata pelajaran dan kegiatan kampus beserta kebersamaan dengan teman-temanmu. Banyak tantangan lain yang harus dilewati, salah satunya adalah menentukan tujuan akhir dari masa kuliahmu. Kamu yang saat ini sudah bekerja tentu akan sangat merindukan masa-masa tersebut kini bisa kembali menikmatinya melalui ekspansi baru The Sims 4 yang satu ini.



Electronic Arts dan The Sims Studio, mengumumkan bahwa mereka akan menambahkan ekspansi baru The Sims 4: Discover University. Dalam trailer yang takkan mungkin muncul di gameplay aslinya di atas, diceritakan bagaimana susah dan senangnya kehidupan anak kampus. Tentunya anak kampus yang dimaksud merupakan representasi dari sistem pendidikan barat. Mulai dari kehidupan di asrama, mendapatkan teman sejati, jatuh cinta, putus cinta, dan beberapa kegiatan ekstrakulikuler yang akan dinikmati oleh sims.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dengan diumumkan dan dirilisnya ekspansi tersebut, tentunya kamu yang ingin kembali mengenang masa indahmu saat kuliah akan bisa mengenang masa itu. Meskipun pada kenyataannya, kehidupan kampus yang disajikan The Sims 4 bukan kehidupan yang mirip dengan anak kampus di Indonesia.

The Sims 4: Discover University rencananya akan dirilis tanggal 15 November 2019 untuk PC dan Mac. Kamu bisa mengikuti semua informasi teranyar dari The Sims 4 hanya melalui artikel yang kami dedikasikan untuknya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version