The Sims 4: Eco Lifestyle Tunjukkan Apa yang Bisa Kamu Buat dari Sampah

sims 4 eco friendly
Sampah dan benda-benda tak berguna bisa digunakan kembali.

Sejak resmi diumumkan akan menjadi ekspansi teranyar game simulasi kehidupan The Sims 4. The Sims Team dan EA jelaskan lebih detil tentang konten barunya bernama Eco Lifestyle seiring dengan tanggal rilisnya yang semakin dekat.

Seperti yang sebelumnya kami jelaskan, konten ini akan dorong para sims untuk memulihkan area baru dengan beberapa benda yang ramah lingkungan. Bagaimana mereka bisa membuat perabotan rumah tangga yang terbuat dari sampah dan benda-benda “tak berguna” lainnya.


Tak hanya itu saja, kamu juga bisa menggunakan panel surya untuk mendapatkan listrik alami untuk menerangi rumahmu.

Beberapa peralatan baru untuk mengubahnya menjadi kota yang ramah lingkungan juga akan berikan para sims opsi pekerjaan baru. Salah satunya adalah Desainer Sipil yang ditugaskan untuk membangun kembali kota ramah lingkungan, atau Entrepreneur yang mampu mendapatkan keuntungan dari penemuan peralatan organik. Mulai dari pembuat furnitur atau pembuat lilin.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

The Sims 4: Eco Lifestyle rencananya akan dirilis pada tanggal 5 Juni untuk semua platform. Baik PC, PlayStation 4, maupun Xbox One.


Baca lebih lanjut tentang The Sims 4, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version