Sejak The Sims 4 Jadi Free To Play, Berhasil Memperoleh 70 Juta User

The Sims 4

The Sims 4 Free To Play – Jarang sekali ada game yang didukung oleh developer sampai belasan hingga puluhan tahun lamanya, karena tentunya pertumbuhan player akan semakin berkurang seiring waktu setelah perilisan gamenya tersebut. Namun, tak jarang juga beberapa game masih didukung oleh developer-nya dari awal perilisan sampai sekarang, mulai dari penambahan konten, hingga update patch untuk memperbaiki gamenya.

Salah satu game yang masih didukung oleh developer-nya adalah The Sims 4, yang lahir dari Maxis. Game ini menjadi salah satu game yang terus menerus mendapatkan tambahan konten/DLC berbayar, dimana jumlahnya tidak tanggung – tanggung karena total harga DLC-nya mencapai 12 jutaan rupiah jika kalian mengaksesnya dari Steam.

The Sims 4 Free To Play Berhasil Memperoleh 70 Juta User

70 Juta User!!!!

Baru – baru ini, EA mengumumkan bahwa game The Sims 4 berhasil mencapai 70 juta user di seluruh dunia, dimana setelah terjadi perubahan pada gamenya menjadi free to play, yaitu pada bulan Oktober 2022 lalu, terdapat peningkatan sekitar 16 juta pemain, serta pertumbuhan pemain mingguan sebanyak 53% dari sebelumnya.

Selain itu, hal ini juga mendorong pembelian expansion terbaru mereka yang berjudul Growing Together dan merupakan expansion paling laku dari seluruh expansion yang mereka hadirkan sejak tahun 2015 silam.

The Sims 4

Phillip Ring, executive producer game ini menyatakan bahwa mereka merasa senang melihat komunitas game ini berkembang dari 8 tahun yang lalu dan para player game ini selalu memiliki beberapa cara dalam memainkannya. Philip juga menambahkan bahwa The Sims 4 ini memang akan menjadi tempat saluran kreatif bagi para player-nya, dan tim pengembang akan berusaha untuk menghadirkan konten serta inovasi baru untuk para player game ini.

The Sims 4 Growing Together, DLC Baru Perluas Kehidupan Berkeluarga

The Sims 4 Growing Together

Oh ya ngomong – ngomong soal expansion terbarunya, Growing Together, EA memberikan banyak sekali konten yang dihadirkan di expansion Growing Together kali ini, mulai dari dunia baru, fase baru, interaksi baru, milestone baru, dan sebagainya. Selengkapnya bisa kalian baca disini


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game, The Sims atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version