The Sims 4 Hadirkan Game Pack Baru : My Wedding Stories

The Sims 4 My Wedding Stories

Love is in the air! Untuk memeriahkan bulan kasih sayang, The Sims tidak mau ketinggalan untuk meramaikan dengan membawa kabar baik berupa perilisan Game Pack terbaru! Mari kita sambut, The Sims 4 : My Wedding Stories!

Berawal dari cuitan Twitter seorang pengguna dengan username @ALumia_Italia yang membocorkan tentang perilisan The Sims 4 : My Wedding Stories beserta tanggalnya. Cuitannya mengundang antusias para pemain The Sims Series.

The Sims Team menjawab pertanyaan para penggemar dengan meluncurkan sebuah trailer mengenai perilisan My Wedding Stories tepat empat hari setelahnya. Konfirmasi dari pihak The Sims sendiri membuat penggemar semakin antusias akan kehadiran game pack baru ini.

Lantas, apa yang ditawarkan oleh The Sims 4 : My Wedding Stories? Yuk kepoin sampai habis!

Kehadiran World Baru : Tartosa

The Sims 4 Hadirkan Game Pack Baru : My Wedding Stories 3

Sambutlah, Tartosa! Sebuah world yang paling romantis di The Sims 4. Dengan pemandangan sunset yang menakjubkan, pantainya mempesona, tamannya memukau, dan air terjunnya mengagumkan. Tartosa adalah surga untuk menjalin kasih.

Selain dengan mendatangkan fitur baru untuk mewujudkan pernikahan impian, The Sims 4 juga meluncurkan sebuah world atau map baru bernama Tartosa yang dianyang – anyang sebagai tempat paling romantis.

Salah seorang SimGuru dari tim pengembang telah memberikan konfirmasi bahwa Tartosa adalah world Residential. Yang artinya memiliki beberapa bangunan atau lot yang bisa kamu tinggali.

Tartosa memiliki berbagai macam venue yang mana didesain sendiri oleh creator dari komunitas The Sims 4. Sebagai contoh, “Centurial Harmony Garden” yang didesain CatherineGamesYT dan “Garden Palace of Vows” karya icemunmun.

Fitur Official dari The Sims 4 : My Wedding Stories

The Sims 4 Hadirkan Game Pack Baru : My Wedding Stories 4

Selain perilisan world baru, akan ada fitur – fitur baru juga yang akan membuat pernikahan sim milikmu menjadi lebih istimewa. My Wedding Stories memberikanmu fasilitas untuk merancang acara pernikahan impianmu sedetail mungkin. Mulai dari venue, kue, dress, dan lain sebagainya. Kamu juga bisa mengatur para undangan untuk tertib mengikuti acara, lho!

Gimana nih, brott? uwu banget kan game pack yang baru ini? Penulis sendiri sudah tidak sabar untuk menunggu perilisannya! The Sims 4 : My Wedding Stories akan diluncurkan pada 17 Februari 2022 untuk platform PC, PlayStation 5, PlayStation 4, XBox Series X|S dan XBox One. Catat tanggalnya ya, brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game PC atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version